Selasa, 08 Agustus 2017

Ulang Tahunku


Agustus,09-2017

oleh : Rhykardus Asa



Hari ini adalah hari dimana aku mengenang kembali hari pertama kali aku dikenalkan dengan dunia oleh kedua orang tuaku,aku diberikan napas kehidupan oleh yang MAHAKUASA untuk menikmati alam ciptaanNYA.

Hari demi hari kulewati, pelan tapi pasti,tajamnya kerikil-kerikil jalanan membuatku semakin dalam mamaknai pahitnya hidup,banyaknya tikungan dalam perjalanan membuatku semakin mengerti arti dari napas yang aku hirup.

kadang ditengah perjalananku banyak persimpangan yang membuatku sering merasa kesulitan untuk menjatuhkan pilihan,namun dari persimpangan-persimpangan ini mengajarkanku menjadi sosok yang dewasa karena dari sanalah aku belajar membuat keputusan, memilih, jalan mana yg hendak aku lalui.

Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru,Karena aku akan membuka lembaran baru,Untuk sisa jatah umurku yang baru kedepannya,dan resolusiku adalah menjadi orang yang tenang, tenang menggunakan emosi dan kesadaran jiwa,bukan kesadaran fisik donaturku dalam menyelesaikan masalah yang sering kali membuyarkan dan membuatku dinilai tidak bermoral.

Trimakasih untuk semuanya ayah aku takkan mampu membalas semua kebaikanmu tapi aku akan selalu berdoa agar engkau selalu diberikan kesehatan dariNYA

Tanpa aku sadari waktu menyeretku begitu pelan meninggalkan masa kecilku sehingga alarm waktu berbunyi pada hari ini 9 agustus 2017 mengingatkanku bahwa aku sudah bukan anak kecil lagi,sudah saatnya aku mengekspresikan kedewasaanku.

Terimakasih Tuhan engkau telah mengirimkan aku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun, yaitu Ayahku.Ayah adalah pendidik yang memberikan contoh kepadaku bahwa dalam menjalankan hidup kita harus semangat dan selalu bersyukur untuk apa yang kita terima.

Ayah adalah pria yang selalu mendahulukan kebahagiaanku diatas kepentingannya, Karena kebagaian seorang ayah adalah ketika mampu melihat anaknya bahagia. Kasih sayang seorang ayah adalah sama dengan kasih sayang seorang ibu,Seorang ayah menginginkan agar anaknya dapat lebih baik dari dirinya. Agar anaknya tidak susah seperti apa yang dirasakan dan dijalaninya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harapan kosong

Harapan Kosong

August 07, 2017   rhykardus.blogspot    Oleh: Rikardus Asa. Waktu usiaku 9 tahun, aku mulai diajarkan oleh guruku tentang bagai...